Bisnis Konglomerat

JIKA ANDA TAHU APA YANG DILAKUKAN OLEH KONGLOMERAT MAKA ANDA PUN BISA MENJADI SEORANG KONGLOMERAT - HANYA JIKA ANDA TAHU RAHASIANYA !!

Ternyata Anda pun BISA JADI KONGLOMERAT* Hanya dengan Langkah Sederhana dari Konglomerat Indonesia. Dan Bahkan, Anda Dapat Memperoleh PENGHASILAN MELIMPAH dari internet!!

Dan Bagaimana Anda Juga Bisa Melakukannya...Saat ini Juga!
RAHASIA BESAR DIPUBLIKASIKAN !
Setelah melakukan perjalanan bersama beberapa konglomerat di Indonesia seorang pemuda M/25, Felix Satwika membeberkan rahasia yang dimiliki oleh Konglomerat Indonesia untuk menunjukkan kepada anda apa yang sebenarnya Konglomerat lakukan dan langkah demi langkah untuk menjadi Konglomerat tanpa modal sepeserpun ! Tidak peduli apapun Latar Belakang Anda, Sedalam Apapun Pengalaman Anda, Atau Berapa Pun Modal Yang Anda Punya Untuk Memulainya....

BisnisKonglomerat.Com merupakan sebuah paket informasi dalam format e-book (PDF) sebanyak 210 halaman yang menjelaskan bagaimana konglomerat negeri ini menjadi milyuner dengan cara terbaik yang pernah mereka kerjakan, bagaimanapun pengetahuan anda saat ini, anda bisa seperti mereka, sistem ini sudah teruji !

Ini benar-benar pengalaman pribadi beberapa Konglomerat Indonesia dan bukan teori! Simak dan ikuti, dan anda akan tahu bagaimana konglomerat meraih penghasilan melimpah melalui sistem sederhana yang teruji.

FELIX SATWIKA, Dr.
BisnisKonglomerat.Com



Saudara, jika anda mau meluangkan waktu 15 menit saja, saya akan tunjukkan bagaimana cara menghasilkan uang dengan sistem langsung dari konglomerat Indonesia dan anda pun bisa mendapat penghasilan melimpah dari internet. Saya harap hentikan gerakan klik tangan anda dan fokus di sini! Sungguh... informasi berikut akan membantu memperbaiki kondisi finansial anda!


Tidakkah menyenangkan jika Anda bebas secara finansial dan dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan ? Tidakkah lebih baik jika Anda juga dapat punya waktu untuk menikmatinya ?

Kebanyakan dari kita akan menjawab YA dengan mantap terhadap dua pertanyaan di atas. Untuk kebanyakan orang, tujuan mencari uang bukanlah untuk mengumpulkan kekayaan untuk menjadi kaya itu sendiri; sebaliknya, tujuannya adalah mendapat banyak uang untuk melakukan hal-hal yang disenangi. Namun, hanya sedikit orang yang mempunyai banyak uang dan waktu untuk menikmatinya.

Pejamkan mata anda, dan bayangkan itu semua.... rasakan anda sedang mengalaminya. Rasakan betapa aman dan nyamannya anda saat itu, penuh dengan perasaan tentram secara finansial.

Renungkan hal ini... Berapa lama waktu yang anda gunakan setiap hari untuk bekerja mencari uang?

Apakah anda sudah bekerja keras mencari uang namun hasil yang didapat belum juga memuaskan? Apakah penghasilan anda saat ini sudah mencukupi kebutuhan, atau anda hanya dalam lingkaran gali lubang tutup lubang yang seakan tidak kunjung selesai?

Apakah waktu sisa yang anda miliki terlalu sedikit untuk keluarga hanya karena terikat dengan pekerjaan rutin yang melelahkan dan membosankan? Anda stress setiap hari, tertekan karena intimidasi bos anda, berangkat kerja di pagi hari dan kembali di rumah penuh dengan rasa lelah di malam hari... dan besok anda akan ulangi lagi rutinitas ini... Apakah anda termasuk golongan BP8 (Berangkat Pagi-pagi Pulang Petang-petang Penghasilan Pas-pasan)? Apakah seperti ini hidup anda? Apakah anda ingin keluar dari lingkaran kejenuhan anda sekarang, namun tidak tahu harus berbuat apa?

Masih banyak lagi pertanyaan lain yang ingin saya ajukan kepada anda, namun semua bermuara kepada satu pertanyaan: Apakah anda merasa HARUS ADA PERUBAHAN dengan kondisi finansial anda sekarang ini?

Pernahkah anda mendengar bahwa Seorang Konglomerat bisa menghasilkan uang yang melimpah dengan SISTEM rahasia yang teruji dan hanya mereka yang mengetahui?

Pernahkah anda membaca kisah sukses seseorang yang menjadi sukses, menjalani hidup yang nyaman dari hasil berbisnis? Apakah anda mempunyai keinginan untuk mengikuti jejak mereka?

Apakah anda ragu, karena anda adalah orang yang tidak mengerti dunia seorang konglomerat? Apakah anda ragu karena anda tahu bahwa anda membutuhkan modal yang besar untuk menjadi konglomerat ? Apakah anda ragu karena anda tidak mempunyai banyak waktu luang? Apakah anda ragu karena anda sama sekali tidak tahu apa-apa tentang bisnis ?

Jika jawaban anda adalah "YA", maka teruslah membaca. Saya akan tunjukkan bagaimana konglomerat mengubah kondisi finansial anda dengan cara sederhana, yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya, dengan menggunakan sistem sederhana yang sudah teruji, tanpa anda harus mengeluarkan banyak waktu, tenaga dan biaya.

Dan sobat... saya punya kabar baik bagi anda... karena saya akan bagikan rahasia ini kepada anda.

Melalui BisnisKonglomerat.Com, saya akan membuka sebuah rahasia kepada anda, tentang :

Bagaimana Konglomerat Indonesia menghasilkan Uang yang melimpah hanya dengan sistem yang mudah dan sederhana serta bisa dilakukan oleh semua orang. (Mulai hari ini juga anda bisa merasakan uang mengalir ke rekening anda!)

Bagaimana Cara Memulai Bisnis di Internet hingga Anda Dapat Memperoleh Penghasilan Melimpah dari Internet, dengan Kerja hanya 1 jam per Hari.

Jika tahu caranya, maka siapapun bisa melakukannya. Anda tidak perlu menjadi seorang “hacker”, karena teknik-teknik yang digunakan dijamin 100% legal, tidak ada satu pun unsur pelanggaran hukum di dalamnya.

Jika anda :

Ingin memiliki rumah,mobil,komputer dan barang mewah lainnya tetapi dana yang anda miliki belum mencukupi untuk mewujudkannya.

Ingin sering berlibur bersama keluarga dan menikmati hasil jerih payah anda selama ini tanpa harus bekerja terlalu keras.

Ingin pensiun dini dan menghasilkan uang milyaran rupiah setiap bulannya.

Ingin menyekolahkan anak anda setinggi-tingginya tanpa khawatir biaya pendidikan yang semakin meningkat.

Ingin mengetahui bagaimana konglomerat Indonesia membuat mereka bertambah kaya dan semakin kaya.

Ingin merubah taraf hidup anda dengan memulai Bisnis di internet dan memperoleh penghasilan melimpah (Rp. 1,35 juta bahkan lebih) secara rutin tiap bulan dari internet, dengan kerja hanya 1 jam setiap hari, tetapi anda tidak tahu caranya.

Saat ini, anda berada di tempat yang tepat. Selamat untuk anda !!!

Saya akan tunjukkan caranya kepada anda agar dapat meraih semua mimpi anda. Tidak peduli siapapun anda, apakah anda seorang pengusaha atau wiraswastawan, karyawan atau pekerja, pelajar atau mahasiswa, ibu rumah tangga, atau bahkan anda saat ini sedang tidak bekerja, asal bisa membaca dan menggunakan internet, anda sudah mempunyai bekal yang cukup, untuk mulai mengubah taraf hidup anda, menjadi lebih baik.

Saya yakin anda adalah seorang yang mempunyai kemauan untuk maju, seorang pejuang yang tangguh, dan bukan hanya sekedar pemimpi belaka.

Silahkan lanjutkan membaca...

Sobat tercinta...

Perkenalkan nama saya Felix Satwika, Dr. (25 tahun). Saat ini saya tinggal di Bandung. Sebuah kota yang sejuk di Jawa Barat. Saya bukanlah orang TI (Teknologi Informasi), saya hanya seorang dokter, sehingga boleh dikatakan saya termasuk golongan orang yang awam di dalam dunia TI. Tetapi sobat, walaupun saya bukanlah seorang yang mahir di dalam teknologi informasi, saya telah merasakan betapa hebatnya teknologi informasi merubah kehidupan saya.

Sejak bertahun-tahun yang lalu, saat masih kuliah, saya mempunyai keinginan untuk mempunyai kebebasan finansial. Sejak saat itu saya mulai melakukan pendekatan terhadap beberapa konglomerat di Indonesia supaya mereka bisa membeberkan rahasia bagaimana mereka bisa menjadi konglomerat. Mereka semua sangat senang saat saya menanyakan apa sih sebenarnya yang mereka lakukan sehingga bisa menjadi seorang konglomerat seperti sekarang bahkan mereka tidak segan-segan menceritakan kehidupan mereka. Dengan antusias para konglomerat membimbing saya agar pemikiran dan langkah serta sistem sederhana mereka bisa dipergunakan untuk masyarakat luas. Oleh karena itulah saya berusaha mengumpulkan semua yang mereka ajarkan dalam bentuk ebook ini. Ebook ini sendiri berisi sistem yang teruji dan langkah demi langkah yang mereka lakukan hingga mereka bisa kaya raya seperti sekarang. Dan... Anda pun bisa mengikuti jejak menjadi Konglomerat !!

Yang saya maksudkan sebagai konglomerat Indonesia di sini adalah Abdul Latief, Alim Markus, Chairul Tanjung, Eka Tjipta Wijaya, Jacob Oetama, Joseph ”MR. JOGER” Theodorus Wulianadi, Liem Sioe Liong (Soedono Salim), Marius "C59" Widyarto, Mochtar Riady, Puspo Wardoyo, Surya Paloh, Abdullah Gymnastiar (AA GYM), Arifin Panigoro, Bambang Nuryatno Rachmadi, Bob Sadino, Ciputra, Dewi Motik Pramono, Fadel Muhammad, Hari Dharmawan, Helmy “SIAPA BERANI” Yahya, Marimutu Sinivasan, Mooryati Soedibyo, Sukamdani Sahid G dimana mereka semua membocorkan rahasia sukses mereka kepada saya dan mereka ingin agar informasi ini disebarluaskan ke seluruh masyarakat agar negeri ini semakin maju. Ini bukanlah teori namun merupakan praktek nyata dengan sistem yang dikerjakan oleh konglomerat indonesia dan anda pun bisa mengikuti langkah-langkahnya. Dengan rahasia ini anda pun bisa menjadi Konglomerat !!

Dan kabar baik lainnya adalah, saya telah menemukan bahwa ternyata internet itu ibarat sebuah gudang uang. Kita bisa memperoleh duit berlimpah dari internet. Dan saat ini, saya telah mengetahui caranya. Gabungan sistem dari Konglomerat ditambah sistem pencetak uang di internet merupakan kombinasi BisnisKonglomerat. Bahkan penghasilan saya dari internet melebihi penghasilan saya bekerja di rumah sakit. Bayangkan, ini hal yang sangat luar biasa, jika mengingat waktu yang saya butuhkan untuk memperoleh uang di internet hanya 1 jam sehari. Saya hanya menyisihkan sedikit waktu luang saya untuk menghasilkan uang di internet.


Luar Biasa…!!


Apapun latar belakang pendidikan, kekayaan, keturunan, ataupun pekerjaan anda saat ini... ANDA pun bisa melakukannya!


... dan di halaman ini, saya akan tunjukkan BAGAIMANA CARANYA!


Memperkenalkan:




Paket Bisnis Konglomerat.Com, merupakan sebuah paket informasi dalam format e-book (PDF) sebanyak 210 halaman berisi metode teruji yang akan menuntun anda bagaimana cara terbaik untuk menjadi seorang konglomerat dan bagaimana cara memperoleh penghasilan melimpah dari internet, tanpa trial and error, anda tinggal mempraktekkan langsung langkah demi langkah yang dipaparkan.

Anda akan menemukan bagaimana cara menjadi konglomerat dan memulai bisnis di internet sehingga penghasilan anda akan berlipat ganda. Tidak peduli apapun background pendidikan anda, atau seberapa dalam pengalaman dan pengetahuan anda tentang bisnis, asal anda bisa mengakses internet, saya jamin... dengan keseriusan, anda akan bisa mengikuti metode ini dengan mudah.


Silakan Anda Lihat Scan Rekening Saya Setelah Menggunakan Sistem BisnisKonglomerat.Com ! KLIK DISINI !


Sistem sederhana ini sama persis dengan yang sudah saya gunakan langsung dari Konglomerat Indonesia.


Satu-satunya kekurangan dari BisnisKonglomerat.Com adalah keharusan anda untuk menjalankan sistem konglomerat ini dengan penuh disiplin, konsisten dan mengikuti instruksi yang dijelaskan di dalamnya secara tepat. Instruksi mengenai Sistem Kaya ala Konglomerat ini saya dapatkan langsung dari konglomerat negeri ini sedangkan instruksi mengenai bagaimana memperoleh penghasilan melimpah dari internet bisa anda praktekkan langsung dari sistem bisnis yang saya buat.


BisnisKonglomerat.Com tidak akan membuat anda menjadi kaya secara mendadak... dalam semalam, dengan menggunakan satu strategi magis yang akan mengubah nasib anda dalam sekejap. Bukan seperti itu... dan jika itu yang anda kira, anda berada di tempat yang salah (anda tidak akan pernah menemukan tempat yang tepat itu).


Walaupun metode BisnisKonglomerat.Com yang akan anda temukan sangat sederhana, tapi tetap akan ada 'harga' yang harus dibayar. Ada usaha yang harus dikerahkan. Membutuhkan konsentrasi walaupun dikerjakan di sela-sela waktu luang anda. Tapi jangan khawatir, sistem konglomerat Indonesia akan menuntun anda!


Selain itu saya akan menunjukkan Bagaimana Cara Memulai Bisnis di Internet dengan Cara yang Mudah, Sehingga Anda Dapat Memperoleh Penghasilan Melimpah dari Internet, dengan Kerja hanya 1 jam per Hari. Walaupun anda saat ini mengakses internet di warnet sekalipun, anda akan tetap dapat meraih impian anda. Anda tetap dapat memulai bisnis online anda, walaupun saat ini anda belum mempunyai sebuah komputer pribadi. Saya akan tuntun anda untuk memulai bisnis online tanpa anda harus online setiap saat. Saya bukanlah seorang pendatang baru dalam bisnis di internet sehingga apa yang sudah pernah saya alami, banyaknya biaya yang sudah saya keluarkan dsb tidak akan membuat anda kehilangan banyak biaya lagi, cukup kerjakan langkah demi langkah sederhana ini.


Mengapa saya menganjurkan internet sebagai media bisnis anda? Ada 4 alasan :


Otomatis bekerja sendiri, NON-STOP 24 jam sehari.
Benar sekali, bisnis anda berjalan selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, dan 365 setahun tanpa henti. Karenanya tidak jarang netpreneur (online entepreneur) sering membuat lelucon dengan teman-temannya, "Saya menghasilkan uang meskipun sedang tidur nyenyak." atau yang lain, "Saya tetap menghasilkan uang meskipun saya sedang berlibur ke Bali bersama keluarga". Anda bisa menghasilkan uang dimanapun anda berlibur dan mengecek email anda asalkan ada koneksi internet. Jadi, bisnis anda bisa berjalan 24 jam dan anda bisa menjalankan bisnis anda darimana saja di belahan dunia ini.


Internet tidak memiliki batasan pelanggan.
Anda bisa berbisnis dengan siapa saja dan di belahan dunia manapun orang tersebut berada secepat kilat.


Tidak membutuhkan modal jutaan rupiah untuk memulainya.
Jika dibandingkan dengan bisnis konvensional, maka bisnis di internet tidak membutuhkan modal yang besar. Bahkan, saya akan tunjukkan kepada anda bagaimana cara memulai bisnis online secara cepat, tanpa harus mengeluarkan banyak modal, tenaga, dan waktu.


Resiko sangat kecil dan mengandung unsur kebebasan yang tinggi.
Karena modal yang digunakan sangat kecil, anda tidak perlu takut akan resiko kerugian. Lagipula bisnis internet tidak terjangkau oleh birokrasi, administrasi, dan pajak yang seringkali membuat kita frustasi. Bahkan anda dapat menjalankan bisnis anda tanpa harus keluar rumah, yang artinya anda akan terbebas dari kemacetan lalu lintas dan mempunyai kesempatan lebih besar untuk berkumpul bersama orang-orang yang anda cintai. Bahkan anda akan menemukan banyak kebebasan yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu di sini.


Bila saat ini anda sudah bekerja, anda tidak perlu berhenti dari pekerjaan anda. Pikirkan apa yang paling anda inginkan, kondisi keuangan seperti apa yang anda inginkan, dan dalam kondisi apa anda ingin hidup bersama keluarga anda.


Bila anda masih kuliah, belajarlah berbisnis sejak dini dan percayalah anda akan bersyukur anda telah mengetahuinya dibandingkan mereka yang tidak atau hanya menganggap semuanya adalah angin lalu. Di zaman ini lebih dari sebelumnya kita telah diberikan kemudahan dalam membangun bisnis, kita tidak lagi membutuhkan biaya hingga jutaan rupiah untuk berbisnis dan kita tidak lagi harus berjualan mengetuk pintu dari rumah ke rumah seperti jaman dahulu.

Manfaat apa yang akan anda peroleh
setelah memiliki Sistem BisnisKonglomerat ?
Anda akan menemukan rahasianya bagaimana sistem terbaik menjadi konglomerat dan bagaimana cara memulai bisnis di Internet hingga memiliki penghasilan melimpah darinya... Anda akan temukan apa saja langkah-langkah yang perlu dilakukan, kenapa harus begini, kenapa bisa begitu, bagaimana melakukannya... dan masih banyak lagi. Rahasia konglomerat ini susah dicari karena saya mendapatkan sumber langsung dari para konglomerat yang telah saya sebutkan di atas. Metode ini 100% akurat dan teruji serta tidak dapat anda temukan di mana pun selain di BisnisKonglomerat.Com.
Keanggotaan Reseller Program dengan komisi bagi hasil 50:50, yang secara otomatis Anda dapatkan apabila menjadi member kami. Program ini sangat mudah dan menyenangkan, ikuti Program ini untuk mendapatkan tambahan income secara instan. Lebih detailnya lihat di sini
Garansi 100% selama 12 bulan (1 tahun), uang kembali.

Saya memang bukan penulis ulung, tapi saya yakin proses belajar anda tidak akan membosankan. Materi informasi bisa dengan mudah anda pahami karena bukan sekedar terjemahan dari produk informasi asing, tetapi merupakan penulisan berdasarkan pengalaman pribadi para konglomerat dan juga pengalaman pribadi saya sendiri. Original, dari bahasa saya sendiri!

Berapakah nilai investasi yang anda butuhkan untuk mendapatkan paket BisnisKonglomerat?

AYO GABUNG...!!! Klik http://www.bisniskonglomerat.com/?id=fachrur

Share

0 comments:



Posting Komentar

nikmati hidup ini dengan cara bersyukur atas segala hal...