Cara Cepat Menjadi Kaya

Saya yakin dengan seyakin-yakinnya, setiap orang mendambakan menjadi kaya. Banyak cara di tempuh untuk menjadi kaya, baik itu cara hitam maupun cara putih bahkan cara abu-abu. Namun bagaimana cara cepat menjadi kaya tanpa harus bekerja keras? Saya yakin semuanya masih bingung, kecuali beberapa oknum penjual script reseller. Sebenarnya ada ga sih cara cepat menjadi kaya? Kalau saya pribadi itu mustahil, dan kalaupun memang ada itu hanya kebetulan saja.

Paragraf diatas adalah contoh gabungan kalimat yang menipu, dipadukan dengan judul yang menggiurkan saya yakin ada beberapa orang yang nyantol jika page ini masuk ke google. Mungkin ketika anda membaca judulnya saja “Cara Cepat Menjadi Kaya” anda berharap bahwa isinya adalah cara-cara atau langkah-langkah menjadi kaya instant. Bukan maksud saya menipu anda, saya hanya menerapkan ilmu marketing web yang biasa disebut SEO (Search Engine Optimization) yang saya dapatkan dari beberapa blognya master. Dulu saya pernah mengundang beberapa pencari lendir dengan sandra dewi dan keluarga azhari, semuanya berhasil dan banyak yang nyasar ke blog belajar SEO ini. Kali ini saya mencoba dengan topik lain, yaitu cara cepat kaya.

Mohon maaf jika ada yang merasa di rugikan dengan ujicoba yang saya lakukan. Saya hanya mencoba mengingat kembali dan menerapkan pengetahuan yang saya dapatkan dari membaca. Saya mencoba mengoptimasi suatu halamn web dengan keyword: Cepat Kaya, menjadi kaya, cara menjadi kaya, cara cepat kaya dan keyword-keyword yang berhubungan dengan hal diatas. Saya tidak tahu apakah bidikan saya tepat mengenai sasaran dan me;umpuhkan lawan. Walaupun jujur saja saya tidak yakin karena sebagian besar topik di blog ini adalah mengenai Optimasi Web, tidak ada pendukung dari topik yang sama. Tidak ada link yang relevan dengan artikel tersebut, tidak ada link yang merujuk ke sini. Dasarnya kurang kuat, tapi sekedar mencoba apalah salahnya :)

So, Jangan baca artikel ini jika anda sedang cari cara cepat menjadi kaya!

Share

0 comments:



Posting Komentar

nikmati hidup ini dengan cara bersyukur atas segala hal...