Valentino Rossi Dapat Hadiah Ferrari 458 Italia



Beberapa waktu lalu sempat terdengar kabar bahwa Valentino Rossi telah mencari kesenangan lain di luar kesibukannya sebagai rider Ducati di MotoGP. Dia mengikuti bagian di balapan Blancpain Endurance Series. The Doctor itu mencoba mengendarai Ferrari 458 Italia.

Namun kali ini berbeda, pria kelahiran Urbino, Italia 16 Februari 1979 itu telah mendapatkan hadiah supercar dari pabrikan mobil sport asal Italia, Ferrari. Rossi diberikan hadiah Ferrari 458 Italia yang dibalut dengan warna kuning. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (22/4/2012).

Hal itu terungkap ketika, Valentino Rossi sedang mengendarai supercar tersebut di jalanan dan berhasil

tertangkap kamera oleh beberapa media di Italia. Namun, hingga saat ini, pihak Ferrari belum mengkonfirmasi apa maksud dari pemberian hadian tersebut.

Lebih lanjut, walaupun belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Ferrari. Namun, Ferrari 458 Italia itu diyakini milik Valentino Rossi. Itu terlihat di nomor polisinya yang menyebutkan inisial dari Rossi, yakni EC 046 VR. Itu yang membuat sebagian dari masyarakat percaya bahwa Ferrari tersebut milik pembalap MotorGP asal Italia.

Sekedar informasi, Ferrari 458 Italia ini dibekali mesin V8 4.5-liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 540 Nm pada 6.000 rpm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual tujuh percepatan.

sumber:okezone.com
Share

0 comments:



Posting Komentar

nikmati hidup ini dengan cara bersyukur atas segala hal...