Rama Azhari Telanjang

Kapanlagi.com - Geger gambar bugil Rahma Azhari di sebuah situs internet, tak membuat Ayu Azhari mempunyai penilaian lain terhadap adiknya tersebut. Ia tetap percaya bahwa gambar wanita nirbusana tersebut, bukanlah Rahma. Ayu masih beranggapan bahwa gambar di internet itu penuh dengan rekayasa dan manipulasi teknologi. Tak peduli walau gambar tersebut dikatakan asli oleh seorang pakar.

"Saya sebenarnya tidak mengikuti beritanya. Dan internet itu penuh rekayasa dan saya tidak percaya itu Rahma. Siapapun yang mengatakan, baik itu pakar sekalipun saya tetap tak percaya. Rahma tidak akan bertindak sebodoh itu," ujar Ayu saat diminta komentarnya saat dijumpai di kediamannya Ageng Kiwi, Perumahan Graha Mutiara, Bekasi Timur, Kamis (8/2).
Video Porno Selebritis

Bahkan Ayu memuji tabiat Rahma. Ia melukiskan, Rahma merupakan adik yang paling manis dan bermoral dibandingkan adik-adik yang lain. Sifat jujurnya membuat Ayu teguh memegang kata-kata Rahma. "Dia mengatakan itu bukan saya. Dan saya percaya. Selesai," tegas Ayu.

Selain itu Ayu juga menolak untuk berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini. Ia tidak ingin apa yang dikatakannya hanya menjadi komiditi pemberitaan. Dengan tegas ia menolak. Baginya apa yang dikatakan di atas sudah cukup. Jangan sampai apa yang dikatakannya melenceng dari konteks yang ada.

"Saya sama sekali tidak tahu kondisi psikologis Rahma sekarang ini. Lebih baik ditanyakan langsung pada yang bersangkutan. Dan saya tidak bisa mengomentari lebih banyak. Jangan sampai apa yang saya katakan menjadi komiditas. Saya tidak mau itu," pungkasnya.

Share

0 comments:



Posting Komentar

nikmati hidup ini dengan cara bersyukur atas segala hal...